Motivasi Bisnis Online

Sudah tau soal motivasi bisnis online? He he.. benernya sih ga ada tuh istilah itu..Motivasi ya motivasi, mau online maupun offline…

Cuma sayang nya, memang ada perbedaan dari cara mendapatkan motivasi di dunia online dan offline.

Gini ceritanya…
Di dunia offline, baik di kantor, atau pun di bisnis m.lm, kita biasanya termotivasi dengan mendengarkan dan melihat boss, atasan, aplen, ataupun teman.

Setelah meeting mingguan, kita lebih termotivasi untuk bekerja.. Setelah mendengar presentasi aplen, kita lebih termotivasi untuk giat berbisnis.

Sementara di dunia online, kita memerlukan motivasi, untuk mencari sumber motivasi itu sendiri.. nah lo.. gimana maksudnya?

Maksudnya gini, kalau Anda benar-benar mau menekuni dunia online, artinya Anda tidak datang ke suatu meeting, tidak datang ke suatu presentasi. jadi Anda harus bisa memotivasi diri  sendiri…Coba sekarang tanya ke diri sendiri, sudah cukupkah Anda memiliki motivasi untuk bisa sukses di bisnis online?

Saya pribadi, dulu, memiliki satu mimpi yang terus memotivasi saya untuk bisa sukses di bisnis online. Mimpi saya cuma satu: saya tidak mau bekerja pergi pagi pulang malam!!!

Dengan satu mimpi itu sudah cukup memberikan motivasi pada diri saya untuk terus menggali peluang2 online agar saya bisa mencapai mimpi saya tersebut!

Saya juga mengajari diri saya untuk membaca pengalaman teman-teman lain di internet. Supaya saya lebih termotivasi lagi untuk mencapai impian saya tadi itu.

Saya mencari sumber motivasi dengan membaca email teman2 di milis. Atau membaca blog / web orang lain di internet.

Kalau mereka bisa, masa aku ga bisa?

Jadi perlu dimengerti, memotivasi diri sendiri di dunia online memang lebih sulit. Karena kita perlu memiliki motivasi sendiri untuk mencari sumber2 motivasi lain…

Pada akhirnya akan terbayar kok.. percaya deh…

Mimi, Salah satu upline ku yang akhirnya di tahun ini mencapai mimpi nya untuk bekerja di rumah.

Mimi memiliki target, di usia yang ke 33 dia harus sudah bisa resign untuk bekerja di rumah. 3 bulan setelah ultah akhir nya Mimi bisa mencapai impiannya, dari bisnis Oriflame bersama d’BC Network!!
Mimi menggunakan impian nya sebagai motivasinya  berbisnis online.

Saat ini, ‘gaji’ Mimi dari Oriflame sudah bisa menggantikan gaji dari perusahaan tempat Mimi bekerja sebelumnya.

Psst.. padahal Mimi sudah bekerja 9.5 tahun di perusahaan tersebut, dan baru 1.5 tahun di Oriflame.. gajinya sudah sama.. hehe..

Anda tertarik mengikuti jejak Mimi?

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s